ores
  • about
  • contact
  • sitemap

Hello world!

28 January 2018

Hello world, hai selamat datang di OresBlog. Ini adalah posting pertama yang secara default memang sudah ada alias udah di ketikin sama wordpress karena blog ini pake CMS wordpress. Yeah daripada dihapus mending dibiarin aja tapi di edit sedikit disana sini biar lebih panjang isinya. Sayang kalo dibuang begitu saja. Lagian ngehargain wordpress juga, saya udah pake hasil karyanya tp gak mau naroh postingan buatan dia, jadi untuk balas jasa, postingan pertama saya adalah postingan kolaborasi saya dengan si wordpress, cool kan ???

 

hello world

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

 

Seperti yang sudah saya singgung di halaman about tentang asal usul pemberian nama untuk blog ini, maka di postingan pertama saya, akan saya bahas masalah kategori di postingan – postingan yang akan datang. Yeah saya telah merencanakan untuk mengkategorikan setiap ketikan saya disini dengan kategori L-L-L atau LOVE, LIFE, and LAPTOP

LOVE

Mengapa love ? love atau cinta saya pilih sebagai salah satu kategori di blog ini karena saya sadar, tanpa cinta saya tidak mungkin akan bisa memiliki blog ini. Dengan cinta saya berharap bisa tetap mengisi dan membagi artikel untuk anda semua.

LIFE

Life atau hidup (kalo salah penulisan mohon dikoreksi ya). Saya memilih kategori ini untuk mengelompokkan ketikan yang berbau atau bertopik tentang kehidupan. Entah apa nanti isinya yang penting saya buat dulu kategori itu.

LAPTOP

Kategori ini merupakan kategori yang saya pas – pasin atau saya paksa agar bisa jadi 3L ( love, life, laptop ). Kedepan saya ingin menulis semua hal yang berbau pekerjaan ke kategori ini. Entah kerja pake laptop atau gak yang penting ada bau – bau pekerjaan akan masuk ke situ.

Diluar ketiga kategori itu, ada satu kategori lagi yaitu OTHER alias hal – hal diluar Love, Life, and Laptop.

Terus apa hubungan dari ketiga kategori inti dari blog ini ???

Masih dengan teori PAS alias dipas – pas-in, saya menarik sebuah garis yaitu, karena cinta saya bekerja, karena bekerja saya hidup, karena hidup saya bercinta eh memiliki cinta. Jadi tunggu apalagi, ayo segera explore blog ini mumpung masih sedikit postingannya

Akhir kalimat hello world

COMMENTS

  1. 2-3-2018 3:17 am
    A WordPress Commenter

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply